1
Melakukan Pendaftaran di website
Calon mahasiswa mengunjungi laman pendaftaran PMB Inkes Sumut. Selanjutnya, calon mahasiswa mengisi formulir pendaftaran online dengan data yang akurat serta menyiapkan dokumen pendukung seperti ijazah, transkrip nilai dan pas foto. Setelah semua dokumen siap, unggah dokumen persyaratan tersebut melalui portal pendaftaran.
2
Mengikuti Seleksi PMB Inkes Sumut
Calon mahasiswa mengikuti tes seleksi* yang telah dijadwalkan. Calon mahasiswa akan menerima informasi mengenai waktu dan tempat tes melalui email atau pengumuman di www.inkessumut.ac.id. Setelah tes selesai, hasil seleksi akan diumumkan dan calon mahasiswa yang diterima akan diarahkan untuk mengikuti tahapan berikutnya, seperti tes kesehatan, registrasi ulang dan orientasi mahasiswa baru.
*Materi Tes : Matematika Dasar, Logika, Pengetahuan Umum dan Bahasa Inggris
3
Melakukan Pembayaran SPP & Biaya Pengembangan
Melakukan pembayaran SPP dan Biaya Pengembangan secara transfer ke Rekening BRI No. 005301005027301
4
Mengisi KRS
Setelah menerima Nomor Induk Mahasiswa, calon mahasiswa dinyatakan resmi menjadi mahasiswa Inkes Sumut.
Selanjutnya untuk mengikuti proses perkuliahan mahasiswa baru akan diminta mengisi KRS.

Punya pertanyaan?
Silakan hubungi kami di nomor telepon 08116220101. Kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan Anda.